Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dikirim Keempat

google - Yesus menunjuk tujuh puluh dua murid lain yang dia utus secara berpasangan ke setiap kota dan tempat yang ingin dia kunjungi. Dia berkata kepada mereka, “Panen banyak tetapi pekerja sedikit; jadi mintalah tuan panen untuk mengirimkan buruh untuk panennya. " Lukas 10: 1-2

Dunia sangat membutuhkan kasih dan belas kasihan Kristus. Ini seperti tanah kering dan tandus menunggu untuk menyerap hujan yang lembut. Anda renungan katolik hari ini adalah hujan itu dan Tuhan kami ingin mengutus Anda untuk membawa kasih karunia-Nya ke dunia.

Penting bagi semua orang Kristen untuk memahami bahwa mereka memang diutus oleh Tuhan kepada orang lain. Ayat di atas mengungkapkan bahwa dunia ini seperti ladang buah yang berlimpah menunggu untuk dipetik. Terlalu sering ia duduk di sana, layu di atas tanaman merambat, tanpa ada yang memanennya. renungan harian katolik Di situlah Anda masuk.

Seberapa siap dan ingin Anda digunakan oleh Tuhan untuk misi dan tujuan-Nya? Anda mungkin sering merasa seolah-olah pekerjaan menginjili dan memanen buah yang baik untuk Kerajaan Allah adalah pekerjaan orang lain. Sangat mudah untuk berpikir, "Apa yang dapat saya lakukan?"

Jawabannya cukup mudah. Anda dapat mengalihkan injil katolik hari ini perhatian Anda kepada Tuhan dan membiarkan Dia mengirim Anda. Hanya Dia yang tahu misi yang telah Dia pilih untuk Anda dan hanya Dia yang tahu apa yang Dia ingin Anda panen. Tanggung jawab Anda adalah menjadi perhatian. Dengarkan, terbuka, siap dan bersedia. Saat Anda merasakan Dia memanggil dan mengirim Anda, jangan ragu. Katakan "Ya" untuk bisikan lembut-Nya.

Ini dicapai pertama dan terutama melalui doa. Bagian ini berbunyi, "Mintalah tuan penuai untuk mengirimkan para pekerja untuk panennya." Dengan kata lain, berdoalah agar Tuhan mengirimkan banyak jiwa yang bersemangat, termasuk diri Anda sendiri, ke dunia untuk memperhatikan banyak hati yang membutuhkan.

Renungkan, hari ini, atas kesediaan Anda untuk diutus oleh Kristus. Berikan Bacaan Injil Hari ini Katolik diri Anda untuk pelayanan-Nya dan tunggu untuk dikirim. Ketika Dia benar-benar berbicara kepada Anda dan mengirim Anda dalam perjalanan, pergi tanpa tergesa-gesa dan biarkan diri Anda kagum pada semua yang Tuhan ingin lakukan melalui Anda.